oleh

Wabub Yusuf Siregar Kunjungi SMPN 3 Percut Sei Tuan, Ini Harapan Kepseknya

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Wakil Bupati (Wabub) Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Percut Sei Tuan di Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan pada Senin (11/10/2021)

Wabub Yusuf Siregar didampingi Camat Percut Sei Tuan Ismail, Sekcam Nasib Solichin, Koorwilcam Dinas Pendidikan Percut Sei Tuan Juniser Siregar, Lurah Kenangan dan Kenangan Baru serta para staf di Pemkab Deli Serdang.

Kedatangan rombongan Wabub ke SMPN 3 Percut Sei Tuan untuk melihat kegiatan belajar tatap muka terbatas para siswa di sekolah itu dengan melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Dinas Pendidikan Deli Serdang.

Wabup Deli Serdang Bersama Muspika Percut Sei Tuan Dan Jajaran SMPN 3 Percut Sei Tuan/11/10/2021 (Ridin)

Usai melihat kegiatan belajar tatap muka terbatas para siswa di beberapa kelas, dengan protokol kesehatan penuh, tampak Yusuf Siregar bersama camat, sekcam dan koorwilcam berbincang bersama di Ruang Kepala SMPN 3 Percut Sei Tuan.

Kepala SMPN 3 Percut Sei Tuan Eridawati mengatakan suatu kehormatan yang besar kunjungan Wabub Yusuf Siregar ke sekolah yang dipimpinnya.

Dia berharap kunjungan wabub itu menjadi dorongan moral baginya dan para guru lainnya, untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah di masa pandemi covid-19, guna mencerdaskan anak bangsa.

“Mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berakhir dan kegiatan pembelajaran tatap muka kepada siswa bisa berlangsung normal lagi seperti dulu,” harap Eridawati. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga