oleh

Aniaya Korban Hingga Tewas, Bagong Ditembak Polsek Medan Tembung

-HEADLINE, HUKRIM-27 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Unit Reskrim Polsek Medan Tembung mengamankan seorang pria diduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan 1 (satu) orang korban meninggal dunia di Dusun 3, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, tepatnya di Kampung Tempel.

Kejadian itu terjadi pada, Rabu (26/6/2024) Sekira Pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson Mangara Sitompul melalui Kanit Reskrim AKP Japri Simamora mengatakan, pelaku yang diamankan bernama Wargono alias Bagong (47), warga Jalan Kampung Tempel.

“Petugas yang menerima informasi dari warga bahwa satu orang diduga pelaku turut serta dalam penganiayaan yang menyebabkan 1 (satu) orang korban meninggal dunia atas nama Sarengat di Dusun 3, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan dan penembakan menggunakan softgun terhadap Ramadhan sedang berada di Jalan Kampung tempel, tim langsung ke lokasi,” kata AKP Japri Simamora, Jumat (28/6/2024).

Tidak ingin buruannya hilang, AKP Japri Simamora SH. MH dan panit 2 opsnal Iptu Junaidi karosekali SH beserta panit 3 opsnal Ipda Eko Priya langsung mengamankan pelaku.

“Selanjutnya tim melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya atas nama Nanang. Pada saat melakukan pengembangan, pelaku Wargino alias bagong berusaha menyerang petugas dan hendak melarikan diri, sehingga petugas memberikan tembakan tegas dan terukur pada betis sebelah kiri. Setelah itu, membawa pelaku ke RS. Bhayangkara Medan untuk diobati dan kemudian membawa pelaku ke polsek Medan Tembung untuk proses lebih lanjut,” tegas Kanit Reskrim. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga