oleh

Bawaslu Sumut Gelar Rapat Evaluasi dan Penguatan Pemberian Pemilu 2024

EKSISNEWS.COM, Medan – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat evaluasi dan penguatan pemberitaan Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membahas evaluasi pemberitaan Pengawasan Pemilu2024.

“Media adalah salah satu partner kita untuk mempublikasikan tugas tugas kita dalam pengawasan Pemilu yang sudah berlangsung saat ini, dan tahapan Pilkada 2024,” kata Romson Poskoro Purba selaku Kordiv SDM Bawaslu Sumut saat membuka kegiatan yang berlangsung di Hotel Sibayak Karo, Rabu (27/3/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Saut Boangmanalu selaku Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut, dan peserta dari perwakilan komisioner Bawaslu kabupaten / kota se Sumut.

Hal senada ditekankan juga Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut Saut Boangmanalu, agar komisioner di jajaran Bawaslu di kabupaten / kota se Sumut tidak terkesan alergi dengan imsan Pers.

“Mari kita terbuka seterang terangnya informasi tentang kerja kerja kita jika itu hal yang layak diperoleh teman teman Jurnalis,” sebutnya.

Acara diskusi dan tanya jawab yang dipandu oleh Idul Oberto Berasa berjalan dengan baik, di penghujung acara Idris Pasaribu selaku nara sumber di acara tersebut menyampaikan kepada perwakilan Bawaslu kabupaten kota selaku peserta agar jangan sembunyi sembunyi ketika didatangi dan ditanyai oleh teman teman wartawan.

“jika kalian terkesan sembunyi atau menutupi maka teman – teman wartawan akan semakin penasaran yang akan selalu di intip, coba kalau terbuka pasti tak di intip” tuturnya dengan gamblang.(ENC-2).

Komentar

Baca Juga