oleh

Bhayangkari Polres Batubara Lakukan Vaksin Imunisasi di Posyandu Terpadu

EKSISNEWS.COM, Batubara – Bhayangkari Cabang Batubara, yang diketuai Ny Henny Ikhwan melakukan rutinitas Posyandu terpadu pada setia bulanya dan kali ini melakukan vaksin imunisasi yang di peruntukan kepada masyarakat linkungan seputaran wilayah Mako Polres Resort Batubara, dan para anak dari personil Polisi yang ada di wilayah hukum Polres Batubara. Selasa (12/01/2021).

Ketua Bayangkari Ny. Henny Ikhwan , yang diwakili Wakil Ketua Bayangkari Ny.Dona Rudi Chandra dan didampingi Ketua Kesehatan Ny. Heni Wahidin, menjelaskan kepada awak media bahwa pada kegiatan tersebut melakukan penimbangan umum dan pemberian vaksin imunisasi kepada para Balita usia satu bulan sampai empat tahun

“Adapun vaksin yang kita berikan kepada balita relatif berpariasi mulai dengan tetes sampai dengan penyuntikan,” jelasnya.

Sebanyak 50 peserta vaksin yang diikuti dari ibu dan balita di linkungan 5 sekitaran Kota Lima Puluh dan para ibu dan Balita personil Polres Batubara.

“Disamping melakukan Posyandu terpadu Bayangkari Polres Batubara juga membagikan bingkisan jajan kepada para balita yang mengikuti pemberian vaksin untuk merangsang para balita mau melakukan vaksin yang dilakukan,” ujar Wakil Ketua Bayangkari.

“Kami merasa senang dan terbantu dalam kesehatan anak anak yang di lakukan oleh Bhayangkari cabang Batubara yang terus aktiv melakukan kegiatan Posyandu di setiap bulannya. Sampai sekarang ini kami terus mengikuti kegiatan ini,” ujar Ibu Weni (27) yang ikut dalam kegiatan tersebut. (ENC-1/Bm )

Komentar

Baca Juga