oleh

Bupati Asahan Beri Bantuan Korban Bencana Alam

-ASAHAN-19 views

KISARAN, Eksisnews. com – Pengurus BAZNAS Kabupaten Asahan Ir. H. Ansyari Margolang dalam Laporannya menyampaikan bahwa program BAZNAS yang dilaksanakan adalah penyerahan zakat kepada keluarga kurang mampu yang juga merupakan korban dampak banjir di Dusun VIII Ujung Seribu Dua Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja pada Kamis (07/11/2019).

Batuan yang diserahkan berjumlah 97 orang, masing masing mendapatkan Rp. 500 ribu. Dalam laporannya Semoga apa yang disampaikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Piasa Ulu,  Julfan Ritonga menyampaikan rasa syukurnya dan rerimakasih atas kehadiran Bupati Asahan, walaupun dalam suasana hujan yang cukup deras masih  menyempatkan diri  hadir dalam acara hari ini,

“Ini membuktikan bahwa Bupati kita, Bapak. H. Surya BSc punya perhatian dengan kita disini” ungkapnya mengakhiri 

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan bahwa bencana adalah merupakan ujian dari Allah SWT, untuk mengambil hikmah dari cobaan ini dan tentunya dengan memperbanyak sabar.

“Apa yang diserahkan pada hari ini untuk dapat dimanfaatkan, biarpun jumlahnya masih jauh dari cukup tapi kita harus tetap mensyukurinya,” ujar bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II Ekbang, Kanan Kesbangpol, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Camat Tinggi Raja.(ENC-Akm) 

Komentar

Baca Juga