oleh

Todongkan Sajam, Dua Begal Rampok Motor Warga Keturunan Tionghoa

-HUKRIM, KREASI-19 views

PERCUT SEI TUAN, Eksisnews.com – Di malam tahun baru 2020, arahan Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Siregar kepada para personil agar dapat memberikan rasa aman, nyaman dan harus bebas dari aksi-aksi kejahatan, sehingga warga yang merayakan Tahun Baru dengan tenang.

Akan tetapi harapan orang nomor satu di Poldasu tersebut  dikotori dengan aksi kejahatan perampokan sepeda motor menggunakan senjata tajam (sajam) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Percut Seituan

Seorang pria warga keturunan Tionghoa harus kehilangan sepeda motornya pada malam ke tiga tahun baru 2020 karena dirampok oleh dua pelaku dengan menodongkan senjata tajam.

Kepada petugas korban menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya yang berawal saat dirinya sendirian pulang makan durian. Korban melintas di kawasan Jalan Pukat III, Mandala menuju ke rumahnya, tiba-tiba dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis metic Mio langsung menendang sepeda motor yang dikendarai korban hingga terjatuh. 

“Nah pas aku terjatuh langsung mereka berdua yaitu si pelaku mengancamku dengan pisau panjangnya. Karna takut nyawaku terancam, akhirnya sepeda motorku dibawa lari kedua pelaku itu. Warga tetangga saya yang melihat tak ada yang berani karena pelaku membawa sajam dan saya berharap agar Kepolisian dengan cepat menangkap pelakunya dan ini saya baru siap buat LP di Polsek Percut Seituan,” kata korban sembari beranjak pulang dengan anaknya, Minggu (5/01/2020). (ENC-1)

Sumber foto: suluhrio.com

Komentar

Baca Juga