oleh

Edy Rahmayadi di Konsolidasi PKS Sumut: Momen Tingkatkan Upaya Menyejahteraan Masyarakat

-Politik-42 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berharap Konsolidasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi momen meningkatkan upaya menyejahterakan masyarakat. Sesuai dengan namanya, Edy Rahmayadi ingin PKS terus memberikan kesejahteraan pada masyarakat Sumut.

Hal ini diungkapkan Edy Rahmayadi saat menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu PKS di Medan International Convention Centre, Jalan Gagak Hitam Nomor 7, Medan, Sabtu (15/7/2023). Semakin besarnya PKS di Sumut, menurut Edy Rahmayadi menjadi potensi untuk membantu masyarakat Sumut.

“Begitu besar peluang PKS dan ini langkah awal, saya bukan kader PKS tetapi yang saya yakin partai ini memberikan kesejahteraan pada masyarakat dan saat ini partai ini terus semakin besar,” katanya.

Hal yang perlu dilakukan saat ini, menurut Edy Rahmayadi, adalah evaluasi pada partai PKS untuk meningkatkan interaksi positifnya kepada masyarakat. Dia percaya, kader-kader PKS memiliki kompetensi untuk melakukan hal tersebut.

“Kader-kader PKS yang percaya memiliki kemampuan untuk berinteraksi langsung kepada masyarakat, hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu, mencari solusi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar mengatakan, saat ini masyarakat lebih bersimpati kepada partai yang berinteraksi langsung. Karena itu, dia ingin kader turun langsung untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Sosial media, baliho itu hanya sekian persen membuat masyarakat percaya dengan kita, interaksi langsung merupakan langkah utama dan dampaknya besar,” kata Usman Jakfar.

Pada pemilu 2024, PKS menargetkan peningkatan suara 100% sehingga dari sebelumnya 11 orang yang duduk di DPRD Sumut meningkat menjadi 22 orang. Hal tersebut menurutnya bisa terwujud bila para kader bekerja keras, tulus dan ikhlas.

“Jangan kikir dengan ide untuk memberikan kemenangan kepada PKS, begitu juga calon-calon legislator sudah duduk, jangan lupakan perjuangan saudara-saudara kita karena perjuangan ini luar biasa,” katanya.

Hadir pada Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 PKS antara lain Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Komisi Bina Struktur dan SDM Iman Santoso, serta jajaran pengurus DPP PKS se-Sumut. Hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh agama serta OPD terkait Pemprov Sumut. (ENC-2).

Komentar

Baca Juga