oleh

Gus Ami Bagikan Sembako Untuk Wartawan Medan

EKSISNEWS.COM, Medan – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) membagikan bantuan paket sembako untuk wartawan terdampak covid-19 di Kota Medan Sumatera Utara. Bantuan diserahkan Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Ance Selian di Kantor DPW PKB Sumut Jalan Panglima Denai Medan, Sabtu (16/5)/2020).

Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian didampingi Sekretaris Jansen Harahap mengatakan, bantuan paket sembako ini sengaja diserahkan kepada wartawan, karena Cak Ami juga mantan seorang wartawan sehingga ingin berbagi dengan wartawan. “Kami meneruskan amanah Ketua Umum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar,” kata Ance, Sabtu (16/5/2020).

Mantan Anggota DPRDSU Sumut itu pun berharap, paket sembako berisi 10 kilogram beras, gula dan minyak goreng itu bisa sedikit meringankan beban para wartawan terdampak covid-19.

“Dan kita berharap virus corona yang sedang memawah di Sumut ini dapat segera berakhir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah.

Untuk kita semua warga Sumut, Mari kita bergotong royong melawan covid-19, dengan menjaga, dan mempertebal iman kita dengan terus bermunajat serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan,” katanya. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga