oleh

Peduli Pandemi Covid-19, Ketua Karang Taruna Sumut Berbagi Dengan Wartawan

EKSISNEWS.COM, Medan – Dalam rangka menyukseskan gerakan di rumah saja, Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Miyana berbagi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada wartawan yang terdampak langsung covid-19 di Medan, Sabtu (16/5/2020).

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Miyana mengatakan, bantuan yang diberikan kepada wartawan sebagai wujud rasa peduli kepada masyarakat yang terdampak langsung penyebaran covid -19 di Medan.

“Kita bersyukur hari ini kami bisa berbagi dengan masyarakat khususnya kepada rekan-rekan wartawan, walaupun bantuan sembako yang kami berikan ini tidak seberapa, kiranya dapat dimanfaatkan para penerima untuk tetap di rumah.

Karena pemerintah telah mengimbau agar masyarakat lebih banyak berkegiatan di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Dedi.

“Sebenarnya masih banyak para pekerja yang terdampak akibat COVID-19 ini, hanya saja menurut kami profesi wartawan, sangat layak untuk mendapat perhatian dan bantuan.

Mudah-mudahan dengan adanya gerakan ini, organisasi yang lain dan juga masyarakat semakin tergerak hatinya untuk saling membantu, karena inilah saatnya kita saling berbagi dan saling mendukung,” ucapnya.

Adapun bantuan sembako yang dibagikan hari ini terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan Gula pasir.

Sementara itu para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Miyana semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi penerima,” ucap Eris mewakili wartawan.(ENC-1)

Komentar

Baca Juga