oleh

Idul Adha , Warkop Anugrah Potong Hewan Kurban dan Bagi Beras

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Merayakan  Idul Adha 1442 H, Keluarga Besar Warkop Anugerah Simpang Unimed, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan pemotongan hewan kurban satu ekor lembu  dan juga pembagian beras kepada warga di halaman Warkop tersebut, pada Selasa (20/07/2021).

Pembagian daging kurban dan beras kepada warga tersebut sekaligus memperingati satu tahunnya almarhumah Ibunda Indra Surya Nasution, SH yang juga suami owner Warkop Anegarah, Nova Liza.

Pantauan di lokasi, sebelum dilaksanakan pembagian daging kurban dan beras, dilakukan doa bersama untuk almarhumah Ibunda Indra Surya Nasution agar  almarhumah diberi safaat dan diterima segala amal ibadahnya disisi Allah SWT.

“Semoga apa yang kami berikan ini, menjadi berkah kepada semua yang menerimanya. Begitu juga dengan almahumah Ibunda kami, dan segala amal ibunda almarhumah kami diterima disisi Allah SWT. Apa lagi di hari yang baik ini, kita dapat saling maaf memaafkan,” ujar Indra Nasution yang didampingi istri tercinta Nova Liza.

Sementara, salah seorang warga penerima daging kurban dan beras mengatakan, mereka sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Menurut keterangan dari salah seorang warga penerimas bantuan tersebut, sangat kenal sekali sosok Indar Surya Nasution beserta istrinya. Mereka sosialnya sangat tinggi.
“Kami selakut warga sangat berterimakasih kepada mereka berdua. Semoga apa yang mereka lakukan ini, mendapat imbalan dari Allah SWT berupa rezeki yang murah danddan kesehatan, dan senantiasa dalam  perlindungannya, begitu juga dengan kelaurga besarnya,” pungkas warga yang namanya tidak mau dituliskan. (ENC-Cok)

Komentar

Baca Juga