oleh

Ikhwan Lubis: KSJ Adalah Milik Bersama

EKSISNEWS.COM, Batubara – Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) adalah milik bersama. Hal tersebut dikatan Ikhwan Lubis pada saat sarapan bersama dalam giat Goes Jumat rutin para pejabat utama (PJU) di Kantor Sekertariat KSJ, di jalan lintas Sumatera Km142 Desa Petatal, Batubara,Sumatra Utara Jumat (15/1/2021).

Lanjutnya, dalam kegiatan rutinitas goes pagi , yang dilakukan seluruh personil Polres Batubara. Kapolres Batubara beserta para pejabat utamanya menyempatkan untuk sarapan pagi bersama di kantor KSJ yang juga berwiraswasta membuka warung berkah. Dengan makan sepuasnya lalu bayar seikhlasnya.

“Olah Raga sambil bersedekah ini sangat baik untuk jasmani dan kerohanian kita. Kami bersama para PJU dan seluruh personil Polres Batubara hari ini melakukan olahraga sambil berbagi kepada warga Desa Gunung Rantai yang terdiri dari 35 anak yatim-piatu yang beragama kristiani di 7 Dusun yang ada di Desa Gunung Rantai Kecamatan Talawi.

Dan kami berharap semua apa yang kami berikan dari Polres Batubara juga KSJ, karena perlu di ketahui bahwasanya seluruh personil kepolisian dari Polres Batubara adalah relawan dari KSJ itu sendiri, dengan berolah raga kita bisa menjadi sehat jasmani juga rohani karena kita sering bersedekah.

KSJ tidak milik satu golongan agama Namun Ksj adalah milik kita bersama ,semua suku dan semua agama, untuk itu mari sama sama kita lakukan amal sedekah kita pada orang orang yang membutuhkan ini bisa membuat kita lebih baik dari sebelumnya lakukan lah,” ujar Kapolres.AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga sebagai pembina dan pendiri KSJ.

Kegiatan yang dilakukan di kantor sekretariat KSJ ini disamabut baik oleh warga dan masyarakat Batu bara (ENC-1/Bm)

Komentar

Baca Juga