oleh

Kapolres Asahan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Warga Penderita Kanker

-ASAHAN-63 views

ASAHAN, Eksisnews.com – Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu, Rabu (21/8) mengunjungi Sumairah (58), seorang warga yang menderita kanker usus, di Dusun v Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

“Kami tau mengenai ibu Sumairah ini dari media sosial yang disampaikan oleh rekan wartawan. Oleh karena itu, kami meluangkan waktu untuk datang berkunjung sekaligus untuk memberikan semangat kepada ibu Sumairah. Jangan pernah putus asa dengan sakit yang ibu alami. Segala sesuatu nya kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, ujar Faisal kepada pihak keluarga.

Kunjungan kami ini, lanjut Faisal, sebagai wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit. “Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan ibu Sumairah dan sedikit meringankan beban pihak keluarga”, tutup Faisal.

Dalam kesempatan yang sama , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Aris Yudariansyah, yang turut hadir menjenguk ibu Sumairah mengatakan, Pemkab Asahan melalui Dinas Kesehatan sudah memberikan pendampingan petugas medis dari puskesmas yang akan mengontrol kesehatan ibu Sumairah.

“Jadi saat ini setiap hari ada petugas medis yang datang ke rumah ibu ini untuk memeriksa kondisi kesehatan termasuk membantu mengganti perban yang digunakan. Pemkab Asahan akan terus memperhatikan kondisi kesehatan ibu Sumairah termasuk dalam memberikan bantuan medis,” kata dr. Aris

Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan juga menyerahkan bantuan tali asih berupa uang dan sembako kepada keluarga ibu Sumairah.

Dalam kunjungan nya, Kapolres Asahan didampingi oleh Waka Polres Asahan, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek Air Batu, Kepala Desa Danau Sijabut, personil Polwan, pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Asahan. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga