oleh

Kapolsek AKP Jan Piter Pimpin Razia Masker di Jalan Selamat Kataren

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Polsek Percut Sei Tuan, bersama pihak Kecamatan Percut Sei Tuan dan Koramil 13 Percut Sei Tuan (tiga pilar) melakukan razia masker di kawasan Jalan Selamat Kataren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis (10/06/2021) pagi.

Pantauan terlihat, dalam razia masker yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupuluh SH MH, banyak pengendara sepeda motor yang terjaring razia karena tidak memakai masker.

Oleh para petugas, pengendara yang terjaring razia, oleh pegjgas, terlebih dulu tangannya disemprot hand sanitizer, dipakaikan masker, push up, kemudian membacakan surat pernyataan yang sudah ditandatangani si pengendara, agar tidak melakukan lagi hal yang melanggar protokol kesehatan (prokes) covid-19 yakni selalu memakai masker.

“Dalam razia yang kami lakukan bersama tiga pilar di Jalan Selamat Kataren ini, masih banyak warga pengendara yang tidak memakai masker. Untuk itu para pengendara kami meminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulang lagi pemuatannya. Dan pengendara yang terjaring razia kami berikan masker.

Saya mengharapkan kepada warga, khususnya warga Percut Sei Tuan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker agar terhindar dari penyebaran covid-19,” ujar Kapolsek.

Tampak dalam razia masker tersebut Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter SH MH,Wakapolsek, Kanit Intel, para personil intel, provos, personel koramil 13 dan Kasi Trantib Kecamatan Percut Sei Tuan Julian Putra Dalimunthe bersama para personelnya. (ENC-Cok)

Komentar

Baca Juga