oleh

Kecelakaan Maut di Tol Tanjung Morawa, Mobil HRV Tabrak Ekor Truk, 1 Orang Tewas

-HEADLINE, HUKRIM-134 views

EKSISNEWS.COM, Deliserdang – Kecelakaan maut di Jalan Tol Tanjung Morawa, mobil Honda HRV berwarna putih menabrak ekor truk tronton, Kamis (9/5/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibat insiden itu, seorang penumpang mobil HRV tewas terjepit dibangku sebelah kiri sopir. Sopir berikut truk tronton Hino sudah diamankan polisi di Mapolresta Deli Serdang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro SH, mengatakan, tujuan mobil laka maut itu hendak ke Siantar dan mereka dari Kota Medan dan yang meninggal seorang laki-laki dan sudah menjadi teman sudah sejak lama.

“Mereka dari Medan mau ke Siantar. Pengemudi mobil Honda HRV dengan nomor polisi BK 11 MAS bernama Thomas Santiago (22) warga Kota Pematang Siantar. Temannya yang meninggal bernama Kevin (22) warga yang sama,” ungkap Kompol Budiono Saputro.

Dijelaskannya, kuat dugaan mobil Honda HRV ini melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat terkontrol hingga menabrak belakang truk tronton tersebut.

“Jenis truk yang ditabrak itu Hino dengan nomor polisi BK 8694 GF yang dikemudikan Jumirin (54), warga Serdang Bedagai. Pengemudi beserta truknya sudah kita amankan di Mapolresta Deli Serdang,” jelas Kompol Budiono Saputro.

“Untuk saat ini pengemudi mobil naas itu belum bisa dimintai keterangan karena masih shok,” tutup Kompol Budiono Saputro. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga