oleh

Ketua DPD Puja Kesuma Kota Padangsidimpuan Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Padangsidimpuan Periode 2024-2029

-TABAGSEL-183 views

EKSISNEWS. COM, Padangsidimpuan -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban keluarga besar (PKB) Puja Kesuma kota Padangsidimpuan mendatangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Padangsidimpuan guna menjalin silaturahmi sesama pengurus sekaligus pengambilan formulir bakal calon Walikota/Wakil Walikota usungan Partai Golkar pada kostestasi Pilkada serentak tahun 2024, Rabu (17/04/2024) DPD Partai Golkar Padangsidimpuan jalan P.Diponegoro Nomor 06 (X.Sitombol Padangsidimpuan).

H. PURNADI, S.E Ketua DPD PKB Puja Kesuma Padangsidimpuan didampingi Sugiono, S.H beserta jajaran pengurus dalam keterangan pers nya, kunjungan ke DPD Partai Golkar Padangsidimpuan guna menjalin silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1445 H/2024 ke DPD Partai Golkar Padangsidimpuan juga dalam rangka pengambilan formulir khususnya calon Wakil Walikota usungan Partai Golkar Padangsidimpuan untuk periode 2024-2029.

H. Mulyadi Sofyan Lubis ketua tim pendaftaran & penjaringan bersama Sammi Damara sekretaris penjaringan beserta fungsionaris DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menyambut hangat kedatangan H. Purnadi, S.E beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan pengambilan formulir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota usungan Partai Golkar Padangsidimpuan kedepan.

Suhardi Suryanigrat selaku wakil sekretaris PKB Puja Kesuma Padangsidimpuan saat diminta keterangannya, pengurus DPD Puja kesuma Padangsidimpuan mendapatkan Informasi penjaringan bacalon Walikota/Wakil Walikota DPD Partai Golkar Padangsidimpuan terbuka untuk umum kader/non kader, bahwa keberadaan warga Puja Kesuma Padangsidimpuan etnis Jawa kurang lebih ada 30% dari jumlah penduduk oleh karena itu, kami mengusulkan dan bersepakat mas Purnadi, SE untuk menjadi bakal calon wakil Walikota khususnya usungan Partai Golkar Padangsidimpuan.

Dengan mengucap Bismillah, Insyaallah niat membangun kota Padangsidimpuan ke depan H. Purnadi, S.E akan mengisi syarat-syarat yang dibutuhkan, mengembalikan formulir penjaringan balon Wakil Walikota DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, (Golkar pasti menang).

Tak lupa H. Purnadi, S.E mengharapkan kiranya dukungan masyarakat Padangsidimpuan dalam mengikuti kostestasi Pilkada yang akan datang, semoga kita dapat bergandeng tangan sesama etnis yang ada di Kota Padangsidimpuan baik dari partai-partai politik yang melakukan penjaringan bakal calon Walikota-Wakil Walikota periode 2024-2029 yang akan datang terangnya.

“Kami pengurus Puja Kesuma Padangsidimpuan setelah menyerahkan formulir ini akan mensosialisasikan ke segenap warga Jawa yang ada di kota ini secara bersama-sama menyampaikan dari hati ke hati berebut hati baik warga Puja Kesuma Padangsidimpuan untuk mendukung, memenangkan kita di konstestasi pilkada serentak yang di gelar pada 27 November nanti”.
(ENC-P. HSB)

Komentar

Baca Juga