oleh

MAPI Bersama UPP Saber Pungli Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Masker

-HUKRIM-7 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Masyarakat Anti-Pungli Indonesia (MAPI) bersama UPP Saber Pungli Sumatera Utara (Sumut) membagikan ratusan nasi kotak dan kue kepada masyarakat yang bermukim dikawasan Jalan Pasar 1 di depan Kompleks Gudang Cemara, Percut Seituan, Deli Serdang, Jum’at (29/7/2021).

Sebagaimana disampaikan Auditor Madya III Itwasda Poldasu, Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan yang mewakili Ketua UPP Provinsi Sumatera Utara (Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi M.H / Irwasda Poldasu) mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid19 terlebih lagi sejak diberlakukannya PPKM level 4 oleh Pemerintah.

“Dengan kedisplinan warga dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dapat mencegah penularan Covid19,” katanya.

Didampingi Ketua Umum MAPI, Dedy AP, ia mengapresiasi warga yang selalu memakai masker dan mengikuti vaksinasi Covid19.

Senada dengan itu, Ketum Mapi, Dedy AP juga menyampaikan bahwa kegiatan telah berlangsung semenjak pertengah 2020.

Kenapa kita memilih di tempat ini, karena yang paling terdampak adalah warga di pinggiran sebab tak mungkin mereka ke kota.”Sehingga ke depannya pemberian bantuan diarahkan ke daerah pinggiran kota,” ucapnya sembari mengatakan selain memberikan panganan juga membagikan ratusan masker.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut hadir juga Staf Pokja UPP Saber Pungli Pemprovsu, Dr Haslinda serta pengurus MAPI Sumut.

Sementara itu, warga mengucapkan terimakasih atas pembagian nasi kotak, kue, dan masker yang dilaksanakan MAPI dan UPP Saber Pungli Sumatera Utara.

“Terimakasih kami sampaikan semoga ke depan adanya bantuan kepada kami,” ungkap Nurli.(ENC-NZ)

 

Komentar

Baca Juga