oleh

Masa Pandemi Covid-19 Sejumlah Musisi Kesulitan, Curhat  ke DPRD Medan

-MEDAN-5 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Sejumlah musisi Kota Medan yang tergabung dalam Musisi Muslim Medan (M3) mengeluh dimasa pandemi Covid-19 ini mengaku merasa kesulitan ekonomi, sehingga mereka memandang perlu menyampaikan aspirasinya ke Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan.

Dalam pertemuan yang diterima langsung Sekretaris Fraksi PKS, Syaiful Ramadhan dan Wakil Ketua DPRD Medan Rajudin Sagala, Selasa (15/6/2021) sejumlah musisi tersebut menyampaikan kesulitannya untuk berkerasi di masa pandemi.

“Hari ini sesuai dengan aturan yang diterbitkan Pemko Medan, Live Music dan cafe aktifitasnya dibatasi, kami sangat berharap Pemko Medan memberi solusi untuk permasalahan ini,” ucap Indra Syafri, Ketua M3.

Hal senada juga disampaikan Andi, Musisi Kota Medan ini mengharapkan Live Music dan pementasan lainnya bisa diizinkan seperti kegiatan lainnya. “Kalau kegiatan lainnya bisa dilaksanakan dengan durasi tertentu, kenapa live music  tidak. Harus adil, jika memang ditiadakan maka ditiadakan semuanya dengan merata,” harapnya.

Musisi lainnya, Iskandar juga  mengharapkan Satgas adil dengan banyak permasalahan di lapangan. “Live music di dalam gedung dibiarkan, diizinkan tetapi live music di luar dilarang. Kita mengharapkan kalau dilarang maka semuanya dilarang,” jelasnya.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga