oleh

Oknum Terindikasi Rusak Manajemen PUD Pasar Medan, Afif Abdillah: Itu Harus Telusuri dan Ditindak Tegas

-MEDAN-7 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Ketua Komisi III DPRD Medan, M Afif Abdillah menyarankan seluruh jajaran Direksi dan staf PUD Pasar Kota Medan untuk tetap kompak dan solit dalam membangun kebersamaan, menjadi tim work pengembangan perusahaan milik Pemko Medan. Karena hanya melalui kerjasama yang baik lah tercipta kinerja maksimal membangun PUD Pasar lebih sehat dan maju.

“Kerjasama lah antara jajaran Direksi, jangan selalu selisih paham. Kalau ada masalah selesaikan di internal melalui musyawarah. Jangan sampai menyebar ke forum umum,” kata Afif Abdillah saat rapat evaluasi kinerja triwulan I 2024 PUD Pasar di gedung DPRD Medan, Senin (29/4/2024) kemarin.

Politisi muda dan sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Medan ini mengingatkan seluruh jajaran Direksi dan para staf agar tidak ngotot memperjuangkan ego sektoral. Bekerja untuk kepentingan kelompok atau pribadi dan selalu mengesampingkan kepentingan perusahaan.

“Kalau hal itu memang terbukti, kita minta Walikota Medan supaya segera mengevaluasi,” ujarnya.

Menurut Afif, pihaknya sangat menyayangkan laporan keuangan di PUD Pasar bocor hingga ke pihak luar.

“Kita harapkan jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja merusak manajemen PUD Pasar. Itu perlu ditelusuri dan ditindak,” tegasnya.

Afif sangat berharap, PUD Pasar dapat menjadi perusahaan yang sehat dan mampu memberikan profit lebih besar ke Pemko Medan.

“Kita harapkan semua berjalan baik dan menghargai kepemimpinan Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang selalu memberikan suport dan kepercayaan penuh kepada Dirut Suwarno, dan harus didukung seluruh jajaran demi pengembangan PUD Pasar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dirut PUD Pasar Suwarno jiga menyampaikan terima kasih atas arahan yang disampaikan DPRD Medan dan tetap berharap bimbingan serta masukan demi memajukan perusahaan.

“Saya terus berusaha menjalankan manajemen perusahaan semaksimal mungkin,” ucapnya singkat.

Tampak hadir saat RDP, selain Dirut PUD Pasar Suwarno juga Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi. Sedangkan Dirops Ismail Pardede tidak hadir di ruang Komisi III DPRD Medan.(ENC-2).

Komentar

Baca Juga