oleh

Ratusan Warga Tiga Desa Terima BST Tahap ke-3 di Kantor Desa Bandar Setia

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial kembali dibagikan kepada masyarakat di tiga desa di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

BST tersebut dibagikan kepada masyarakat di kantor desa Bandar Setia yang berada di Jalan Terusan Desa Bandar Setia pada Sabtu (11/07/2020) siang.

Dalam pembagian BST kepada warga di tiga desa di kantor desa Bandar Setia tersebut, tampak dihadiri tiga anggota DPRD Deli Serdang.

Ketiga anggota DPRD Deli Serdang yang di antaranya Irawan (PAN), Mahadani Abas (Gerindra) dan Syahminan Nasutoin (PDIP), tampak memantau langsung ratusan masyarakat yang menerima BST di kantor Desa Bandar Setia itu.

Kepala desa Bandar Setia Sugiato kepada wartawan mengatakan pembagian BSD yang dilakukan oleh para petugas kantor pos itu adalah pembagian yang ketiga kalinya kepada masyarakat yang dilaksanakan di kantor desa Bandar Setia.

Dirinya kata Sugiarto, juga mengundang para anggota DPRD deliserdang dari Dapil 6 Percut Sei Tuan – Batang Kuis untuk menyaksikan pemberian BST kepada masyarakat secara tertib dan mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

“Hari ini warga Bandar Setia yang menerima BST sebanyak 205 orang warga Bandar Khalifah 185 orang dan warga Sei Rotan 202 orang, mudah-mudahan pembagian BST hari ini berjalan aman dan lancar,” ujar Sugianto.

Anggota DPRD deliserdang Irawan mengatakan kedatangannya bersama 2 rekannya anggota DPRD Deli Serdang dari Dapil 6 Percut Sei Tuan Batang Kuis, adalah bentuk kepedulian sebagai anggota dewan yang menyaksikan langsung pemberian BST yang berlangsung lancar dan sesuai yang diharapkan.

“Sebelumnya kami juga mengunjungi beberapa tempat pelaksanaan pembagian BST di Deli Serdang, kami berharap pembagian BSD ini berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan kalaupun ada keluhan dari masyarakat itu hanya mungkin administrasi pendataan warga yang perlu diperbaiki oleh pihak Desa, dan itu telah kami sampaikan kepada para kepala desa,” katanya.(ENC-1)

Komentar

Baca Juga