oleh

Rayon AMPI Medan Tembung Audensi ke Kapolsek Percut Sei Tuan

-HUKRIM, MEDAN-21 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Guna menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara Polsek Percut Sei Tuan dengan organisasi kepemudaan, Rayon AMPI Medan Tembung beraudensi dengan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH pada Kamis (4/3/2021).

Plt Ketua Rayon AMPI Medan Tembung Harvinsyah Rozi Harahap yang didampingi Plt sekretaris Mhd Eka Ipanda Lubis dan para kepala sub rayon dan sekretaris sub rayon AMPI se- Medan Tembung dalam audensi di ruangan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH tersebut, dalam progres ke depan pihak AMPI Medan Tembung akan siap bersama Polsek Percut Sei Tuan melakukan bakti sosial kepada masyarakat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk terhindar dari virus covid-19.

AMPI Medan Tembung juga akan siap berkoordinasi dengan Polsek Percut Sei Tuan dalam peningkatan Kamtibmas di Medan Tembung. Selain itu, dalam audensi tersebut sebagai Plt. Ketua Rayon AMPI Medan Tembung, Harvisnyah Rozi Harahap akan membawa AMPI Medan Tembung dalam musyawarah kecamatan (Muscam) Rayon AMPI Medan Tembung. Harvisnyah Rozi Harahap adalah salah satu kandidat calon kuat sebagai Ketua Rayon AMPI Medan Tembung yang akan maju dalam musyawarah.

Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH, yang didampingi Wakapolsek dan para kanit, dalam audensi tersebut mengharapkan AMPI Medan Tembung adalah organisasi yang bersinergi dengan aparatur pemerintah dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

Kapolsek juga akan berkoordinasi dengan AMPI Medan Tembung dalam kegiatan-kegiatan Polsek. Kapolsek Janpiter juga mengharapkan AMPI Medan Tembung jangan terlibat tindak kriminal, terutama ranmor, begal dan narkoba.

Kapolsek juga mengatakan jika ada gesekan terhadap AMPI Medan
Tembung yang di llakukan OKP lain, maka kapolsekta Percut Sei tuan beserta jajarannya siap melindungi.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Plt Ketua Rayon AMPI Medan Tembung Harvinsyah Rozi Harahap, Plt Sekretaris Ampi Rayon Medan Tembung, Ketua Subrayon AMPI Bantan Faisal Tanjung, Ketua Sub Rayon AMPI Bantan Timur Sweet Azhar, Ketua Sub Rayon AMPI Bandar Selamat Adi Sah Putra, Sekretaris Rayon AMPI Bandar Selamat Mhd Fahrurozi, Ketua Sub Rayon AMPI Sidorejo Hilir Suyetno, Ketua Sun Rayon AMPI Indrakasih Irfansyah dan Wakil Ketua Sub Rayon AMPI Bantan Timur Jaka dan para kader AMPI lainnya yang menunggu di kusta ruangan audensi.(ENC-1)

Komentar

Baca Juga