oleh

Seluruh Pasar Tradisionil di Batubara Jadi Target Program Yustisi

EKSISNEWS.COM, Batubara – Terus lakukan Program Yustisi 2020, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menargetkan seluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Batubara dengan menerapkan 5 kali dalam satu hari lakukan razia di berbagai lokasi pasar tradisionil.

Kabag Ops AKP Hendri SH SIK mengatakan pihaknya melakukan himbauan dan pemakaian masker melakukan teguran tertulis dengan memberikan hukuman ringan dengan target kemampuan masyarakat saat ini sebelum undang undang peraturan daerah nomor 58 diberlakukan.

Rabu (23/09/2020) pagi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pagi tadi mengunjungi Sei Balai, Datuk Tanah Datar dan wilayah Tanjungtiram serta Indra pura. Yang kesemuanya adalah wilayah wilayah padat pemukiman serta aktif dengan pasar pasar tradisionil.

Kapolers Batubara AKBP Ikhwan SH MH sedikit menjelaskan Ops Yustisi semua sudah program polri, untuk terus melakukan langkah langka dalam melakukan antisifasi pencegahan Covid 19 dalam mengajak masyrakat untuk segerah berbenah wajib masker di wilaya hukum masing masing polres jajaran Polri .

“Untuk itu demi kebaikan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara, kami akan terus melakukan Ops Yustisi ini,” tandas Kapolres. (ENC-1/Boim )

Komentar

Baca Juga