oleh

Syaiful Syafri: Deklarasi TKD Capres AMIN Di Sumut Akan Diumumkan Ketua Ketua DPW Partai Pengusung

-Politik, SUMUT-39 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menjelaskan bahwa Tim Kampanye Daerah ( TKD ) di Sumut dari Tiga Partai Pengusung yakni Partai Nasdem, PKB dan PKS untuk Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN ) pada Pemilu 2024 akan diumumkan oleh Ketua ketua DPW Partai Pengusung di Sumut.

Pengumuman TKD Sumut ini akan diumumkan oleh para Ketua ketua DPW Partai Pengusung di Sumut setelah mendapat persetujuan dari TKN Nasional dalam waktu dekat yang tentunya Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar, ST, Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi Nasution dan Ketua DPW PKS Sumut Usman Jafar.

Hal tersebut dijelaskan Pj Bupati Batu Bara 2008 didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut Ita Julianti dan Wakil Sekretaris Muslim Pulungan kepada Awak Media usai Rapat Koordinasi Tiga Partai Pengusung Capres AMIN di Lantai IV Koky Sunda Jln. S. Parman Medan, Minggu malam (19/11/2023).

Rapat Koordinasi dari Tiga Partai Pengusung Capres AMIN dimulai sejak sore hari yang dihadiri unsur Tim 9 DPW Partai Nasdem diantaranya Dewan Pakar Drs H. Rahutman Harahap MM, Ketua Bappilu H. Salman Ginting, dari PKS, Sigit Pramono, Cecep Wimaha dan pengurus lainnya serta dari PKB hadir Wakil Ketua DR Adi Mansyar, Ketua LPP Muin Pulungan dan Sekretaris Loso Mena dan lainnya.

Ini merupakan Rapat Koordinasi ke empat tegas Syaiful Syafri, yang pertama ya disini juga, kedua dan ketiga di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, dan hari ini rapat koordinasi ke empat dari Tim 9, mengacu kepada Surat Instruksi DPP PKB Nomor 23395/2023 tertanggal 14 Nopember 2023,” kata Syaiful.

Tentang siapa siapa yang menjadi TKD Sumut untuk Capres AMIN rekan rekan awak media diminta bersabar, yang pasti TKD Sumut merupakan gabungan dari usulan tiga partai pengusung dan khusus dari PKB yang di usulkan para praktisi, Akademisi dan sejumlah mantan pejabat yang pernah bertugas di Propinsi Sumut dan Daerah. (ENC-1)

 

Komentar

Baca Juga