oleh

Luar Biasa…! Ketua Teguh Pimpin RPP PAR Pemuda Pancasila 02 dan 10 Desa Bandar Klippa Berjalan Sukses

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Pengurus Anak Ranting (PAR) 02 dan 10 Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang berjalan sukses, Minggu (19/11/2023).

Pelaksanaan RPP berlangsung secara sederhana yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Bandar Klippa, Teguh Surya Mukti.

Hadir dalam acara, Ketua PAC Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan, Buang yang diwakili oleh Ketua OKK, Penasehat Ranting, Kepala Dusun dan Kader Pemuda Pancasila Desa Bandar Klippa.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Bandar Klippa, Teguh Surya Mukti mengatakan, untuk ketua dan pengurus anak ranting yang baru terpilih segera membuat program kerja, tetap jaga persatuan dan kesatuan.

“Mari sama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini, kibarkan bendera Pemuda Pancasila sampai ketingkat basis dan terus berbuat untuk masyarakat,” pesan teguh dihadapan para kader Pemuda Pancasila.

Teguh berharap, menghadapi tahun politik kedepan, kader Pemuda Pancasila jangan sampai salah jalan.

“Kader Pemuda Pancasila harus siap untuk memenangkan ketua Kodrat Shah dan abangda Junaidi,” harapnya.

Teguh juga mengajak masyarakat khususnya warga Desa Bandar Klippa untuk tidak takut dengan kader Pemuda Pancasila Desa Bandar Klippa.

“Kami bukan untuk ditakuti, mari bersama-sama bergotong royong untuk Desa Bandar Klippa yang lebih baik,” ucap teguh kepada masyarakat Bandar Klippa.

Ketua Anak Ranting Bandar Klippa terpilih, Syamsul (PAR 02) dan Mazmur Marpaung (PAR 10) menyampaikan terima kasih pada Ketua Teguh yang telah membantu dan mendukung penuh sehingga kegiatan RPP dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan RPP dirangkai dengan pembagian sembako berupa 90 karung beras dan 90 bungkus minyak goreng, yang diberikan langsung kepada kader Pemuda Pancasila Desa Bandar Klippa.

Pembagian sembako juga berlanjut hingga malam hari yang diberikan kepada warga Desa Bandar Klippa berupa 40 karung beras dan 40 bungkus minyak goreng. (ENC-Andi)

Komentar

Baca Juga