oleh

Syaiful Syafri Sampaikan Pesan Capres RI 2024 Cak Imin Kepada Ketua LPP DPC PKB Dairi

-Politik, SUMUT-104 views

EKSISNEWS.COM, Sidikalang – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM yang juga Ketua DPC PKB Dairi panggil khusus Wakil Ketua Horjono Sagala dan Ketua LPP DPC PKB Dairi Adi Limbong untuk sampaikan pesan Capres RI 2024 H. Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) di Sekretariat DPC PKB Dairi, Jl Pahlawan No. 96 Sidikalang Selasa pagi 23/05.

Dijelaskan bahwa hasil survei dari lembaga survei secara nasional keyakinan masyarakat Indonesia atas kinerja PKB dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat telah dirasakan, sehingga hasil survei pada Bulan Maret dan April tahun 2023, kedudukan PKB telah mendekat kepada urutan nomor 1 ( satu ).
Pesan ini disampaikan Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014 kepada kedua pengurus DPC PKB Dairi yakni Adi Limbong dan Harjono Sagala, menindak lanjuti hasil Rakor Kemenangan PKB zona Wilayah Sumatera yang diselenggarakan LPP DPP PKB tanggal 19/05 di Golden Beutique Hotel Jakarta.

Syaiful Syafri menegaskan bahwa Capres RI 2024 H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengingatkan bahwa PKB memberi ruang kepada semua putra dan putri indonesia untuk bergabung bersama PKB tanpa membedakan Agama, Suku dan Antar golongan karena Niat dari seluruh Kader PKB untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Contoh kata Syaiful Syafri bahwa melalui Cak Imin di DPR RI berbagai regulasi yang berhubungan UU Pendidikan Nasional, Pondok Pesantren, UU Desa dan UU tindak kekerasan serta ke imigrananan sangat membantu masyarakat Indonesia untuk kesejahteraan dan insya Allah tahun mendatang naiknya anggaran Desa menjadi ujung tombak pembangunan nasional.

Karenanya tegas pendiri perpustakaan desa di Sumut 2007 – 2010 ini, meminta kepada kedua pengurus DPC PKB , agar diperkuat prencanaan untuk kemenangan PKB di Kabupaten Dairi, bangun soliditas antara pengurus dengan Bacaleg PKB, dan yakinkan masyarakat untuk perbaikan kesejahteraannya, sehingga target 5 kursi DPRD dari PKB di Kabupaten Dairi terwujud.

Sementara itu sekretaris DPC PKB Dairi Khairul Azhar, S.Pd, M.Pd mengingatkan bahwa dalam waktu dekat kita melallkukan pertemuan dengan para pebgurus PAC serta Bacaleg PKB di Dairi, karena pemahaman saya tegas Khairul bahwa bersama PKB pada Pemilu 2024 kita akan bangkit, Solid dan menang.

Komentar

Baca Juga