oleh

Team Opsnal Polres Sergai Amankan Tersangka Cabul

-HUKRIM-16 views

SERGEI, Eksisnews.com – Team Opsnal Polres Sergai mengamankan Chandra Chaleska Situmorang (21) tersangka cabul anak di bawah umur pada Sabtu (18/01/2020) siang.

Informasi diperoleh wartawan, Minggu (19/01/2020) menyebutkan awalnya oleh pihak petugas usai menerima laporan pengaduan langsung menangkap dan mengamankan tersangka dari tempat kediamanya yang berada di Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai.

Tersangka mencabuli seorang gadis yang masih dibawah umur berusia 17 tahun di Hotel Suka Damai Indah yang terletak di Dusun I Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, pada pertengahan bulan November 2018 lalu.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum mengatakan, setelah petugas dari Team Opsnal Polres Sergai melakukan proses penyelidikan dan lainya dimana petugas yang mendapatkan informasi keberadaan tersangka, langsung diamankan kediamanya, Sabtu (18/01/2020) sore.

“Setelah dilakukan berbagai proses penyelidikan dan mengumpulkan berbagai informasi keterangan yang selanjutnya oleh petugas dari Team Opsnal Polres Segai langsung bertindak bergerak cepat dengan mengamankan si tersangka dari tempat kediamanya yang kemudian tersangka diperiksa oleh pihak petugas penyidik unit PPA guna dilakukan proses lebih lanjutnya lagi,” jelas Kapolres. (ENC-Bucos)

Komentar

Baca Juga