oleh

Sekda Wirya Alrahman Pimpin Paripurna Adminduk DPRD Medan

-MEDAN-39 views

MEDAN, Eksisnews.com – Sekretaris daerah kota (Sekdako) Medan, Wirya Alrahman akhirnya memimpin paripurna tentang administrasi ke pendudukan DPRD Kota Medan. Hal ini terlihat saat pembacaan Edi Syahputra dari Fraksi PAN.

Pemandangan semakin membingungkan, usai Edi mengakhiri pembacaan pemandangan umum dari fraksinya, hanya menyisakan seorang pejabat di meja pimpinan DPRD Medan. Sehingga laporan tersebut hanya diletakkan di meja begitu saja, disaksikan sekda dan Alida bagian persidangan.

Karena, seluruh anggota dewan bingung dengan kondisi yang dialami, Rudiyanto Simangunsong selaku Ketua Fraksi PKS menyeletuk bahwa pimpinan rapat telah keluar ijin untuk ibadah sholat.

“Pak Rajudin (Sagala) tadi ijin mau sholat,” sebutnya melalui pengeras suara.

Namun, anggota dewan lainnya menilai jalannya sidang sudah tidak sesuai,”Bagaimana ini tak satupun pimpinan ada didepan,” ujar Wong Chun Sen.

Hendra DS justru meminta rapat di skor terlebih dahulu, mengingat pimpinan tidak satupun berada di meja rapat.”Kita skor lima menit, setuju,” seru Rudiyanto dari kursinya.

Dengan kondisi yang terjadi, akhirnya satu persatu anggota dewan meninggalkan ruang rapat, sedangkan sekda Wirya Alrahman bertahan menunggu hingga pimpinan rapat yang belum juga kembali hingga sekira satu jam lamanya.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga