oleh

Toko Tilam di Jalan Datuk Kabu Ludes Terbakar

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Satu unit rumah semi permanen yang diperuntukkan menjadi toko tilam dan menjual gas di Jalan Datuk Kabu Pasar 3, Gang Pisang 6, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, ludes terbakar, Rabu (3/7/2024) malam.

Warga yang mengetahui insiden tersebut langsung berusaha memadamkan api dengan air seadanya.

Salah seorang saksi mata bernama Fajar (18) menyebut, bahwa yang terbakar merupakan toko tilam Bologog. Insiden kebakaran tersebut terjadi tak lama usai adzan Maghrib.

“Awalnya yang muncul cuma asap, gak lama langsung keluar api. Mungkin karena di dalam banyak kapas, jadi api langsung membesar,” kata Fajar kepada wartawan.

Melihat api membesar, Fajar langsung berinisiatif melaporkannya ke Dinas Pemadam Kebakaran.

“Pemadamnya datang setelah sebagian api sudah berhasil dipadamkan warga. 2 unit tadi yang datang mobil damkar nya,” terang Fajar.

Warga lain mengatakan, saat kebakaran terjadi, toko dalam keadaan tutup dan pemiliknya sudah pulang.

“Jadi rumah uwak itu di belakang, gak tinggal di toko. Sempat juga 10 tabung gas terbakar, makanya tadi meletup-meletup apinya. Tapi gak ada korban jiwa,” ucap Doni warga sekitar.

Personel Polsek Medan Tembung yang turun ke lokasi mengatakan, kini pihaknya masih mendata dan memeriksa saksi-saksi di lokasi untuk mengetahui penyebab kebakaran. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga