oleh

Aksi Simpatik Devita Rusdy di IMDI Tuai Pujian

-Politik-45 views

EKSISNEWS.COM, Jakarta – Aksi simpatik bersama Srikandi DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) saat bersilaturahmi ke panti rumah AZAKI rehabilitasi disabilitas di Gunung Putri Bogor, Devita Rusdy mendampingi Ketua Umum Plt DPP IMDI Anton Surrato beserta istri menuai pujian.

Berlatar belakangi seorang artis nyanyi, Devita akhirnya dengan berani memilih terjun di dunia politik.

Dan, satu hal yang menarik Devita Rusdy merupakan salah satu yang menerima KTA yang diinisiasi oleh Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat ini.

Devita sendiri saat ini  menjabat sebagai Deputi Pembinaan Komunitas.

Wanita bernama asli Devita Prihartini ini pun menyampaikan bahwa program yang diinisiasi AHY ini merupakan sebuah terobosan penting yang mampu membawa Partai Demokrat semakin besar. Devita pun yakin jika AHY mampu membawa negara ini ke arah yang lebih baik.

“Saya meyakini Ketum kita ini adalah pemimpin masa depan Indonesia. Selain itu, saya alhamdulillah cukup mengenal baik Ibu Ketum Annisa dan seluruh kader Partai Demokrat yang menganggap saya seperti keluarga. Di situ saya merasa sangat nyaman dan bangga bekerja untuk Partai Demokrat,” ujar Devita di sela-sela acara.

Salah satu pujian disampaikan anak muda milenial asal Kota Medan, Josua Lamhot Hutajulu semoga Srikandi IMDI Demokrat sukses selalu.

“Saya mengapresiasi dia (Devita). Semoga Srikandi IMDI Demokrat sukses selalu,” ucap Josua.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga