oleh

Bhayangkari Polres Batubara dan Dapur Umum KSJ Beri Nasi Kotak Pasien Covid di Rumkit

-BATUBARA-2 views

EKSISNEWS.COM, Batubara – Kapolres Batubara bersama dapur umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Batubara melaksanakan bakti sosial kepada para Pasien Covid 19 dengan memberikan nasi kotak juga vitamin di Rumah Sakit Umum Batubara, pada Selasa (3/8/2021).

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny.Henny Ikhwan serta para Pejabat Utama (PJU) juga relawan dapur umum KSJ, bekerja sama dengan anggota bhayangkari melakukan kunjungan untuk memberi semangat para pasien covid yang saat ini sedang melakukan isolasi di tempat khusus Rumkit Batubara.

Dengan disambut Dirut Rumkit Batubara Dokter Guruh Wahyu Nugraha dan para pasien covid tampak bersemangat untuk kepedulian warga yang sedang menjalankan perawatan di Rumkit Batubara.

“Saat ini kami melihat ada kepedulian Kapolres dan Bhayangkari kepada kami , walau hanya Makanan dan ninuman namun kami bangga kepada Kapolres yang telah peduli tentang kesehatan kami,” kata Anisah (34) pasien covid.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan yang turun langsung menyerahkan nasi kotak dari dapur umum KSJ menjelaskan, atas kerja sama Bhayangkari Cabang Batubara kami akan terus menyambangi para pasien covid dengan membatu nasi kotak setiap hari selama perawatan.

Adapun dapur umum yang sudah dibuat oleh KSJ akan berguna bukan saja untuk para pasien, namun akan kita berikan juga untuk para abang becak yang ada di wilayah berdekatan dengan dapur umum KSJ,” ujar Ikhwan.

Di masa pandemi covid 19 ini kara Ikhwan Lubis, dapur umum KSJ akan digelar di daerah yang dampaknya sangat rawan melemahnya ekonomi daerah.

“Kita sudah mendapatkan titik daerah terdampak sangat sulit dalam perekonomian, namun KSJ akan melakukan persiapan untuk mendirikan dapur umum di wilayah yang sudah ada. Kami berterimakasih atas kerjasama Bhayangkari Cabang Batubara yang telah mempersiapkan untuk penyaluran nasi kotak kepada dapur umum KSJ,” tandasnya.(ENC-Bm)

Komentar

Baca Juga