oleh

Bupati dan Kapolres Batubara Resmikan Kantor Distrik 11 Gereja Methodis Indonesia

-BATUBARA-3 views

EKSISNEWS.COM, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH yang membawa 50 paket sembako atas nama Komonitas Sedekah Jumat (KSJ) hadir dalam peresmian Distrik 11 pada Rabu (8/9/2021) di Jalan Lintas Sumatera Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Dalam kegiatan Kapolres menekankan kepada para jemaah yang ada untuk terus mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. Hal ini di jelaskan yang pada keterangan yang di ambil saat meresmikan langsung kantor Distrik 11 siang tadi Rabu (7/9/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH Juga mengatakan kalau harapannya kepada para pengurus Distrik 11 Methodist Indonesia agar bisa bergabung dengan KSJ. “Karena KSJ bukan milik dari satu golongan namun milik kita bersama semua unsur masyarakat yang ada,” kata pembina dan pendiri KSJ ini

Sementara Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP meminta masyarakat dan Jemaah Distrik 11 untuk selalu memberikan pembelajaran kepada umat yang terbaik.

“Kami juga berharap di masa Pandemi Covid 19 ini agar bisa selalu saling mendukung agar bisa mengikuti apa arahan pemerintah dalam mengatasi Covid 19, karena mungkin saja Covid 19 takan pernah hilang namun kita dapat menyesuaikan keadaan dan situasi alam menurutnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak sebanyak 5 orang perwakilan jemaah menerima paket sembako dari KSJ untuk dibagikan ke daerah masing masing melalu Distrik 11 dan para pengurus Gereja Methodist berharap dilibatkan dalam kegiatan Jumat yang penuh barokah disetiap hari Jumatnya sebagai tanda mendukung penuh KSJ dalam gerakan nasional sedekah. (ENC-Bm)

Komentar

Baca Juga