oleh

Dukung Pemerintah Dalam Pembangunan Strategis Nasional, Kapolres Batubara Hadiri Syukuran Pembukaan Jalan Tol Tahap Ke-2

-BATUBARA-5 views

EKSISNEWS.COM, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan PT.Elema, PT.Presisi , setra PT.Waskita, melakukan syukuran pembukaan jalan tol tahap ke-2 di Talum Saragi Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatra Utara, pada Rabu sore (28/7/2021).

Pengerjaan Jalan Tol tahap ke-2 yang akan mulai dikerjakan pada esok (29/7/2021) sepanjang 5 km ini diawali dengan pengerjaan pembukaan lahan sepanjang 180 km dari titi jalur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara menuju Kisaran Kabupubaten Asahan.

Hendrajat Humas PT Presisi menjelaskan akan dilakukan pembangun jalan tol tahap ke-2 dengan rute Batubara ke Kisaran saat ini sepanjan 5 km di mulai dari Kecamatan Lima Puluh sampai dengan Desa Talum Saragi Kabupaten Simalungun dan direncanakan nantinya akan berlanjut ke wilayah Kisaran Kabupaten Asahan sepanjang 180 km.

“Untuk itu sebelum di mulainya pengerjaan ini kami sebagai para pengerja proyek pelaksanaan melakukan syukuran kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap pemilik wilayah yang ada.

Dengan menyantuni anak yatim juga kaum dhuafa kami berharap mendapat restu dan ridho masyarakat agar pengerjaan dapat berjalan dengan lancar,” ucap nya .

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.
MH dalam dukungan pengerjaan proyek jalan tol mengatakan, proyek strategis nasional pemerintah yang dikerjakan di tahap ke-2 kali ini harus didukung penuh, yang mana ini akan menjadi kebutuhan dalam upaya peningkatan perekonomian, khusus nya di Daerah Sumatra Utara.

“Saya berharap kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat agar dapat juga turut mendukung upayah pembangunan ini. Ini untuk masa depan kita dan generasi yang akan datang agar dapat mempermudah perekonomian juga banyak kegunaan umum lainya,” ucap Kapolres .

Dalam syukuran pembukaan proyek jalan tol, tampak para pelaksana pengerjaan melakukan santunan kepada anak yatim juga kaum dhuafa dan sekaligus melakukan doa serta pemotongan tumpeng untuk kelancaran pengerjaan jalan tol sepanjang 5 km yang dimulai di Desa Talum Saragi. (ENC-Bm)

Komentar

Baca Juga