oleh

Ibu Pendiri dan Pembina KSJ Dr. Henny Ikhwan Kukuhkan Kartini KSJ Sergai

-BATUBARA-2 views

EKSISNEWS.COM, Sergai – Dr. Henny Ikhwan S.Pd M Pd yang merupakan istri dari sosok pendiri dan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menguatkan perjuangan sang suami yang sangat terkenal sebagai sang pejuang dhuafa dan saat ini juga sebagai pendiri dan pembina di salah sebuah komunitas sosial di 24 kabupaten dan kota juga ada di tiga provinsi.

Kiprahnya yang berjuang membela para anak yatim piatu juga kaum dhuafa sosok AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ini ternyata didukung penuh oleh istri tercinta dan ke tiga anaknya. Terbukti, istri yang saat ini menjadi seorang dosen di sebuah universitas, anak-anaknya yang juga tergolong keluarga pintar ikut juga bergabung dalam suatu wadah sosial KSJ yang diketuai oleh Saharudin SE sosok aktivis politik terkenal di Sumatera Utara.

Hal ini bukan saja keluarga besar dari orang nomor satu di Polres Batubara, namun beberapa pembesar kepolisian di Sumatera Utara dan para pejabat daerah serta politik juga bergabung di sebuah komunitas sosial yang dinamakan KSJ ini.

Seperti Wali Kota Medan, para bupati , Kapolda dan wakapolda, juga para anggota dewan juga tak ketinggalan para pemuka agama yang dan para pengurus tempat ibadah semuanya ikut bergabung melangkah dengan satu tujuan dalam gerakan sedekah Jumat.

Saat melakukan pengukuhan Kartini KSJ pada Jumat ( 11/6/2021 ) di Kecamatan Perbaungan, Kabupten Serdang Bedagai, Ibu pendiri dan pembina KSJ Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd. yang didampingi Ibu Pembina KSJ Serdang Bedagai Reva Robin dan Ketua Umum KSJ serta dewan pembina surow setra para pengurus KSJ pusat, menjelaskan saat ini pihaknya melakukan pengukuhan kepada para Kartini KSJ wilayah Serdang Bedagai.

“Kita juga sekaligus bersedekah kepada para anak yatim juga kaum dhuafa, yang nantinya saya juga akan terus melakukan pengukuhan kepada seluruh Kartini-Kartini yang ada di seluruh daerah,” ungkapnya.

“Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua tentang kenapa saya ikut berjuang bersama KSJ dan bergabung kepada suami saya.
Ini sangat menyentuh.

Saya melihat sosok suami yang sangat baik dan saya sangat bangga kepadanya, saya juga ajak anak anak untuk melakukan hal yang sama yang dilakukan ayahnya. Ini dapat membantu perjalanan hidup karir dan masa depan kita.

Kita berbuat baik pastilah akan baik pula yang kita terima, kita berbagi kepada yang membutuhkan dan kita tidak akan pernah kekurangan bahkan Rezeki kita akan bertambah berkali kali lipat dan saya akan terus mendukung KSJ ini demi untuk kebaikan kepada masyarakat semua,” ujar Ibu Dosen ini.(ENC-Bm )

Komentar

Baca Juga