oleh

Ini Kepala Desa Baru PAW Desa Sampali

PERCUT SEITUAN, Eksisnews.com – Jabatan Kepala Desa Sampali,Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diserah terimakan dari penjabat (Pj) lama Drs Nasib Solichin MAP kepada kepala desa baru pergantian antara waktu (PAW) M.Ruslan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sampali Selasa (18/12). 

Nasib Solichin dalam acara pisah sambut mengatakan bahwa selama 9 bulan 18 hari diberi amanah menjabat tentunya ada kelebihan dan kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan desa.Oleh karenanya kepada warga Sampali dirinya berharap agar mendukung kepala desa baru untuk mendukung program kerja karena tugas seorang kepala desa sangat berat karena langsung berinteraksi dengan warga.
“Atas nama Pribadi dan keluarga mohon maaf sebesar besarnya apa bila selama bertugas sebagai Pj Kepala Desa Sampali kurang merasa puas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selanjutnya akan menunaikankan tugas sepenuhnya sebagai ASN di Kantor Camat Percut Seituan,” ujarnya.
Kepala Desa Sampali antar waktu M.Ruslan berjanji, setelah serah terima jabatan ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta mohon dukungan dari warga,tanpa dukungan warga dirinya tidak ada artinya untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa Sampali. “Mari kita bangun Desa Sampali ke arah yang lebih baik kedepan untuk menjadikan Desa Sampali yang religius,bermartabat dan menjadi Desa Kebanggaan warga Sampali,” ajaknya.
Selain itu dalam menjalankan tugas kata Ruslan,  tetap akan berkoordinasi dengan pimpinan dalam mengambil keputusan dan kebijakan. Dalam bimbingan dan arahan Camat Percut Seituan melalui Sekcam H.Harles Harahap SH berharap Kepala Desa Sampali yang baru dalam menjalankan tugas agar bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai seorang kepala desa.
“Buat terobosan terobosan baru dalam membangun desa, mari kita bersatu padu,karena dukung mendukung dalam pilkades sudah tidak ada lagi kita sudah punya kepala desa defenitif hasil pilkades antar waktu.
Satukan kembali  warga yang selama ini sudah terkotak kotak yang sebelumnya mendukung calon si A atau si B, seterusnya camat juga mengingatkan kepada kepala desa agar menyatukan kembali warganya,apalagi wilayah Desa Sampali langsung berbatas dengan wilayah Pemkot Medan, Kamtibmas harus tetap terjaga dengan baik,” tegasnya. (E5).

Komentar

Baca Juga