oleh

Jelang Idul Adha Polres Batubara Beri Bantuan ke Pedagang Gerobak Terdampak Covid-19

-BATUBARA-1 views

EKSISNEWS.COM, Batubara – Di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini belum juga berhenti, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH dan jajaran bukan saja tetap melakukan hibauan dan operasi yustisi, namun seluruh personil kepolisian yang terlibat selalu melakukan bakti sosialnya dalam masa sulit yang terdampak Covid 19 ini.

Di hari dimana seluruh masyarakat di dunia akan bersiap menyambut Hari raya Idhul Adha yang jatuh pada tanggal 20/7/2021 esok, jajaran Polres Baru bara melakukan bakti sosial nya dengan memberikan sembako kepada para pedagang gerobak yang setiap hari melakukan aktivitas di pinggir jalan di beberapa kota yang ada di Kabupaten Batubara pada Senin (19/7/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang turun langsung dalam kegiatan ini menjelaskan menjelang Hari raya Idhul Adha kali ini, sengaja dilakukan bakti sosial kepada para pedagang gerobak seperti pedagang es campur, tebu, gorengan, penjahit sepatu dan banyak lagi yang lainya, untuk membantu mereka agar dapat mengurangi beban mereka dalam menyambut Idhul Adha yang jatuh pada esok.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mereka para pedagang yang terdampak Covid 19 seperti para pedagang asongan ini.

Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami , dan berharap dapat sama sama menciptakan suasana aman dan Kondusib hingga tercinta kantibmas yang kondusib,” ungkap Kapolres.

Dalam hari yang sama jajaran Polsek di wilayah hukum polres Batubara melakukan hal yang sama melakukan bakti sosial kepada masyarakat pedagang grobak asongan terdampak Covid 19 menjelang Idhul Adha. (ENC-Bm)

Komentar

Baca Juga