oleh

Kami Sudah Divaksin, Celoteh Anak di Kabupaten Batubara

-BATUBARA-3 views

EKSISNEWS.COM, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH didampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM Kabag Ren Kompol Diryono SE, Kapolsek Labuhan Ruku Jagani Sijabat SH dan Kasi Humas IPTU Abdi SH MH melakukan monitoring gelar vaksinasi anak di SDN 13 Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar dan SD Mis Fatah Hila, Desa Tanah Timbul Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, pada Selasa (18/1/2022).

Dua sekolah dasar yang berada di wilkum Polsek Labuhan Ruku ini terdeteksi sangat antusias dalam pelaksanakan gelar vaksinasi anak hingga Kapolres Batubara dan para pejabat utamanya mengapresiasi para anak yang didukung penuh orang tuanya saat melakukan vaksinasi di sekolahnya.

Perwakilan orang tua para mirid Ibu Irma menjelaskan, kalau dirinya juga terharu atas keberanian anaknya melaksanakan suntik vaksin di sekolahnya yang saat ini masih berusia 7 tahun dan duduk di kelas 2 sekolah dasar.

“Ini baru yang pertama anak saya melaksanakan vaksinasi dan anak saya tidak merasa takut sedikitpun setelah disuntik Nazua anak saya mengatakan suntik tidak sakit,” jelas anak yang masih belia ini, saya merasa terharu terhadap anak saya, dan saya berterimakasih terhadap para vaksinator dan para guru yang membimbing anak saya,” ungkap ibu muda ini.

Sementara Kapolres AKBP Ikhwan SH MH dan para Pejabat Utamanya (PJU) hadir dan memberikan semangat kepada para anak Anak SD. Dengan memberikan uang jajan serta roti yang dibawanya langsung dari Polres Batubara sembari berkata vaksinator.

“Kita harus tetap semangat, ini harus kita tuntaskan agar seluruh anak di Kabupaten Batubara ini tetap sehat, dan kita harus terus bekerja sama dalam langkah baik Pemerintah Republik Indonesia,” jelasnya.

Dalam semangat vaksinasi para anak mengatakan kepada media kami sudah divaksin dan divaksin tidak sakit,” celoteh para anak-anak sekolah dasar ini. (ENC-Bm)

Komentar

Baca Juga