oleh

Kapolres Batubara Turut Sambut Kedatangan Danrem 022 Pantai Timur Dalam Sinergitas TNI-Polri

-BATUBARA-21 views

EKSISNEWS.COM, Asahan – Dalam Sinergitas TNI – Polri Kapolres jajaran Polda Sumut yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatra Utara menyambut kedatangan Danrem 022 /PT .Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung SAP ke Kodim 02/08/Asahan pada Kamis (15/7/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang hadir dalam Sinergitas TNI – Polri tampak menerima pelakat dari Danrem 022/ PT sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim karena bekerjasama dengan baik melakukan tugas-tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid-19 selama ini.

Danrem 022/PT Kolonel Inf . Parlindungan Hutagalung SAP menjelaskan, pantas diberikan penghargaan kepada Sinergitas TNI – Polridi wilayah pantai timur.

“Kita ketahui dalam melakukan tugas tugas negara seperti mengatasi Pandemi Covid-19 ini mereka bekerja dengan sangat baik. Contoh, melakukan operasi yustisi yang serentak dilakukan bersama juga memberi solusi himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan negara, hingga menciptakan situasi aman dan kondusip (kantibmas),” ungkap Danrem.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH diselah sela aktivitasnya dalam kunjungan Danrem di Kodim 08/08/AS, menjelaskan, hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI – Polri dalam melakukan kerjasama untuk melayani masyarakat.

“Disini Danrem memberikan pelakat dan kami PolresBatu bara juga memberikan pelakat sebagai bentuk sinergitas yang baik. Dan kami akan terus melakukan kerjasama melakukan operasi yustisi dan dimana kami juga akan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat,” tandas Kapolres.(ENC-Bm)

Komentar

Baca Juga