oleh

Kepada Ishaq Tarigan Warga Sampaikan Desakan Terkait Pelebaran Jembatan Penyebrangan Jalan Tol di Mabar Hilir

-MEDAN-56 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Anggota DPRD Kota Medan, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan SIP MIP menerima aspirasi warga yang ditemuinya dalam kegiatan reses II tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 20 – 21 Mei 2023 di Jalan Pancing no 89 dan Lapangan Bambu Kuning Jalan Pancing Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli.

Masdalifah selaku warga menyampaikan aspirasinya berkenaan dengan desakan dilakukan pelebaran jembatan penyebrangan jalan tol di Kelurahan Mabar Hilir.

“Kita cuma berharap agar bisa dilakukan pelebaran jembatan yang menyeberangi jalan tol di Kel.Mabar Hilir. Karena tempat ini sering menjadi titik macat,” ujarnya.

Sumbernya, papar Masdalifah, setiap pengendara atau warga sekitar yang akan melintas di jembatan penyebrangan jalan tol tersebut, harus dilakukan bergantian untuk dapat melaluinya.

Oleh karenanya, sebutnya, Pemerintah dpt melakukan pelebaran jembatan tersebut agar tidak terjadi kemacetan lagi.

Demikian halnya, Sunarto turut menyampaikan keluhannya terkait perbaikan jalan dan drainase (parit) yang berlokasi di Jalan Islamiyah Kecamatan Mabar Hilir.

Diketahui, dalam kegiatan reses tersebut juga turut dihadiri Sekcam Medan Deli, Lurah Mabar Hilir, perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Medan, perwakilan BadanbPenanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan, perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Medan, dan perwakilan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Medan.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga