oleh

Ngeri…! Dua Remaja Dibacok Kelompok Remaja di Jalan Setia Jadi Medan

-HEADLINE, HUKRIM-1.127 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Telah terjadi pembacokan terhadap dua remaja di Jalan Setia Jadi, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (5/6/2024) sore sekitar pukul 16.10 WIB.

Diketahui korban berinisial A (17) warga Jalan Setia Jadi, Kelurahan Tegal Rejo, Medan Perjuangan dan Y (17) warga Jalan Sehati, Kelurahan Tegal Rejo, Medan Perjuangan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun korban A mengalami luka bacok di bagian kepala, sedangkan Y mengalami luka bacok di bagian perut.

Belum diketahui apa motifnya, dugaan sementara dendam antar geng. Informasi dihimpun, sebelum kejadian kedua remaja itu sedang duduk bersama temannya di kedai Jalan Setia Jadi, tiba-tiba datang kelompok remaja mengendarai sepeda motor boncengan tiga sambil membawa senjata tajam (Sajam) jenis parang dan celurit.

“Korban sedang duduk di kedai bersama kawan-kawannya, tiba-tiba datang tiga orang remaja bonceng tiga naik sepeda motor langsung membacok kedua korban. Satu pakai celurit dan satunya lagi pakai parang,” kata warga kepada wartawan, Rabu (5/6/2024) malam.

Teman korban, Fz yang saat itu berada di lokasi kepada wartawan mengatakan, pelaku berjumlah tiga orang, dua orang bawa senjata tajam namun satu orang yang membacok.

“Yang bacok satu orang pakai celurit, yang bawa parang cuma jaga-jaga, aku aja juga mau dibacok tapi langsung lari,” kata Fz.

Diketahui korban Y usai dibacok di bagian perut langsung lari menuju ke rumahnya sedangkan A langsung terjatuh ditempat dengan kondisi celurit masih menancap di kepala.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung beramai-ramai mendatangi lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan para pelaku langsung kabur tancap gas.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga