oleh

Oknum Polisi di Medan Dikeroyok OTK

-HEADLINE, HUKRIM-22 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Seorang personel dari Satlantas Polrestabes Medan, bernama Bripda Calvin, menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang yang tak dikenal (OTK) di Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (11/6/2024).

Akibatnya, oknum polisi tersebut terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Medan karena terluka.

Informasi dihimpun dilokasi menyebutkan, aksi penyerangan itu berawal adanya seorang warga asal Kalimantan bernama Reza meminta bantuan kepada oknum polisi tersebut karena disekap sekelompok warga.

Oknum Polisi itu kemudian mencoba melakukan penangkapan terhadap warga, namun malah diserang secara beramai-ramai hingga terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara.

Personel Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Kota yang menerima laporan adanya oknum polisi yang diduga diserang sekelompok warga itu langsung turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Purba bersama anggotanya melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Bahkan, beberapa orang telah diamankan untuk dimintai keterangannya.

“Sabar dulu ya kita masih mengumpulkan keterangan para saksi serta alat bukti dengan mengecek CCTV,” pungkasnya. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga