oleh

Pernah Bebas dari Lapas Penjara Pancur Batu Kini Pria Ini Gol Lagi Kasus Narkoba

-HUKRIM-8 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Seorang duda berambut plontos kulit putih ditangkap petugas Reskrim Polsek Patumbak dalam kasus kepemilikan satu paket narkotika jenis sabu yang ditemukan petugas dari saku celananya.

Informasi yang dihimpun penangkapan berawal saat tersangka Sandy Syahputra (37) penduduk Komplek Ardagusema Lingkungan V, Kelurahan Deli Tua, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, yang sedang asyik makan bersama kekasihnya, Deby (35) seorang ibu rumah tangga yang baru pisah dengan suaminya beranak 3 warga jalan Besar Delitua, Gang Koramil, Kecamatan Medan Delitua di rumah makan.

Tersangka yang informasinya pernah sekali diamankan Polsek Deli Tua dan bebas dari Lapas Pancur Batu dalam kasus narkotika jenis sabu ini kembali lagi diciduk oleh beberapa petugas unit Reskrim Polsek Patumbak saat akan bersama kekasihnya dan anak kekasih calon istrinya di salah satu rumah makan yang tak jauh dari lokasi rumah tersangka pada Senin (30/04/2020) sekira jam 18.30 Wib.

Kapolsek Patumbak, Kompol Afri Fackhreza, SH Sik MH mengatakan tersangka masih dalam proses pemeriksaan.

“Kini tersangka proses hukumnya sedang berjalan dan sudah hampir satu bulan lebih tersangka diamankan berada di penjara Polsek Patumbak.

Intinya saya sebagai Kapolsek Patumbak dengan sangat berharap dan tegas meminta kepada setiap warga saya yang berada tinggal di wilhum Polsek Patumbak supaya minta hindari adanya bahayanya narkoba dan dengan tegas tanpa pandang buluh akan saya tindak secara tegas bagi siapa-siapa saja bagi setiap para pelaku narkoba dan tetap ikuti anjuran pemerintah dari dampak adanya Covid-19,” ucap Kompol Afri Fackhreza. (ENC-Bucos)

Komentar

Baca Juga