oleh

Satu Warga Asahan Yang Terkonfirmasi Positif

-ASAHAN-12 views

EKSISNEWS.COM, Asahan – Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 20 Oktober 2021 hingga pukul 12.00 Wib, ada 1 warga di Asahan yang Terkonfirmasi Positif, tidak ada yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia.

Demikian hal tersebut di sampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Dayat juga menyampaikan dimana data sebelumnya pada tanggal 19 Oktober 2021 Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan Tidak ada warga di Asahan yang Terkonfirmasi Positif, ada 1 orang yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia.

“Untuk data hari ada 1 warga di Asahan yang terkonfirmasi positif, tudak ada yang dinyatakan sembuh dan tidak ada juga yang meninggal dunia akibat Covid – 19 ” ucap Hidayat.

Sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan itu, 1 orang yang Terkonfirmasi Positif itu berada di Kecamatan Simpang Empat.

Dayat yang juga Kadis Kominfo Asahan itu tak bosan bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas .

“Kami tak bosan – bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan Protokol Kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan sehingga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Asahan cepat berlalu” ajak Hidayat. (ENC-akm)

Komentar

Baca Juga