oleh

Tekan Gangguan Kamtibmas 3C, Polsek Medan Baru Beri Arahan Pengusaha Mini Market

-HUKRIM-44 views

MEDAN BARU, Eksisnews.com – Untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru seperti kasus 3C (curas, curat dan curanmor) terlebih di tempat perbelanjaan mini market, seperti Indomaret, Alpamart dan tempat Alpamidi, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengundang seluruh management, baik Kepala toko, dan pemilik perusahaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (24/08/2019) tepat sekira pukul 10.00 WIB di Aula Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No.1 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Kegiatan dihadiri sebanyak 25 orang dari perwakilan supervisor serta kepala toko masing-masing pihak swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Adapun perwakilan Swalayan yang hadir adalah perwakilan pihak Indomaret, pihak Alfamart, Alfamidi dan Swalayan Yes 248.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing,SIK, yang diwakili Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto menyampaikan harapan dan arahannya di hadapan para peserta pihak perwakilan dari Swalayan.

Mengajak seluruh undangan dan pegawai swalayan kirannya dapat menjadi mitra Polsek Medan untuk menjaga kamtibmas seperti mencegah tindak pidana 3C di seputaran obyek pertokoan masing-masing.

Agar membentuk petugas jaga keamanan berupa security ataupun petugas jaga malam.
-Mengaktifkan CCTV secara maksimal dengn fokus ke seluruh area parkir ataupun di dalam gedung. Dimana CCTV dapat membantu pengungkapan kasus jika terjadi tindak pidana, seperti pencurian seperti motor diparkiran swalayan ataupun pembongkaran swalayan itu sendiri.

Membentuk WA group yang bergabung di dalamnya dengan personil bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, yang berguna untuk saling berbagi informasi.

Di akhir pertemuan, perwakilan dari undangan Sutarno sebagai manager Alfamart menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Kapolsek Medan Baru yang telah mengadakan pertemuan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih sehingga kami dari pengelola ataupun karyawan swalayan tidak merasa enggan lagi berkomunikasi ataupun melaporkan sesuatu hal kepada Polsek Medan Baru dan semoga kedepan kerjasama melalui silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khusus di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ucap Manager Alfamart Bapak Sutarno di akhir acara pertemua. (ENC-Bucos)

Komentar

Baca Juga