oleh

Tujuh Rumah di Jalan Bersama Tembung Ludes Terbakar

-HEADLINE, MEDAN-11 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Sebanyak tujuh unit rumah di Jalan Bersama, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, ludes terbakar, Senin (8/7/2024) sekitar pukul 11.21 WIB.

Api dapat dipadamkan setelah enam unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Menurut Kadis Damkar Medan, Muhammad Yunus, ada tujuh rumah yang terbakar. Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 11.21 WIB.

“Betul terjadi kebakaran. Tetapi api sudah berhasil dipadamkan pukul 13.00 WIB. Saat ini sedang dalam tahap pendinginan,” ucapnya, Senin (8/7/2024).

Yunus menjelaskan, dalam kebakaran tersebut ada dua unit mobil pribadi yang sedang terparkir di halaman rumah juga ikut hangus terbakar.

Menurut Yunus, pemilik tidak sempat menyelamatkan mobilnya. Sebab ia bersama sang keluarga sibuk menyelamatkan diri ke luar rumah.

“Ada dua unit mobil pribadi yang terbakar. tapi kalau mereknya saya lupa. Yang jelas, itu tak selamat karena memang mereka sepertinya mengutamakan keselamatan pribadi,” ucapnya.

Dikatakan Yunus, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tetapi api sudah berhasil dipadamkan,” pungkasnya. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga