oleh

Pengusaha dan PUK F, SPTI- K, SPSI Medan Estate Bagi Sembako ke Warga

EKSISNEWS.COM, Medan Estate – Masa pandemi Covid-19 yang sangat berdampak sekali terhadap perekonomian masyarakat menjadi perhatian dari berbagai lapisan masyarakat untuk meringan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan pengusaha pergudangan dan PUK F, SPTI- K, SPSI Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, yang turut andil untuk menyikapi permasalah yang menimpa masyarakat akibat dampak virus yang mematikan ini dengan membagikan 450 paket sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak covid-19 di seputaran pergudangan Intan Desa Medan Estate juga penjaga rumah ibadah seperti mesjid dan gereja pada Jumat (22/5/2020).

Menurut perwakilan perusahaan pergudangan Intan Medan Estate, Angga Salim yang didampingi Jacky, Edy Sutrisno, SH dan Ketua SPSI Medan Estate, Indra Jaya kepada wartawan pembagian sembako tersebut juga dalam rangka menyambut lebaran yang tinggal hitungan hari dan juga kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat tidak mampu akibat dampak Covid-19 seputaran pergudangan tersebut.

“Bantuan ini kita kumpulkan dari beberapa pengusaha yang ada di pergudangan Medan Estate ini. Jadi terkumpul sebanyak 450 paket sembako berupa beras dan ini yang kita bagi- bagikan baik kepada masyarakat setempat maupun penjaga mesjid dan gereja,” ujarnya.

Edy Sutrisno juga menambahkan selaku humas pergudangan Intan Medan Estate, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari perusahaan pergudangan Medan Estate untuk meringan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sampai sekarang masih mewabah.

“Oleh sebab itu, atas nama perusahaan–perusahaan di pergudangan Intan beserta kepengurusan PUK F, SPTI- K, SPSI Medan Estate menyalurkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu juga rumah ibadah baik mesjid maupun gereja.

Kita harapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 ini,” jelas Edy Sutrisno.

Sementara, Ketua SPSI Medan Estate, Indra Jaya yang akrab dipanggil Bawor mengharapkan kegiatan pembagian sembako dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini agar lebih tenang.

“Semoga yang dibagikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi yang penerimanya.

Mudah-mudahan dengan dibagikannya sembako ini, masyarakat yang terdampak virus ini dapat terbantu.

Memang kita ketahui akibat wabah Covid-19 ini, sangat berpengaruh sekali kepada perekonomian masyarakat, terlebih bagi masyarakat tidak mampu. Untuk itu kita bersama para pengusaha pergudangan Intan Medan Estate turut berempati untuk meringankan beban hidup mereka,” pungkas Bawor. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga