oleh

Hubungan Intim Sesama Jenis, Kepsek BDN Selalu Matikan CCTV Sekolah Jika Lagi ke Bulan

-LIFESTYLE-149 views

EKSISNEWS.COM – Hubungan sesama jenis pria (Gay) salah seorang kepala sekolah (kepsek) dengan petugas kebersihan sekolah menjadi cerita hangat di kalangan pegawai dinas pendidikan.

Oknum kepsek yang berinisial BDN menjadi buah bibir karena kelakuannya yang mau berhubungan intim sesama jenis dengan pegawainya sendiri yakni BY yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan sekolah.

Kepada BY, untuk mau melakukan hubungan sesama jenis, BDN sang kepala sekolah itu bertindak seperti pahlawan yang ingin menolong ekonomi keluarga BY.

Dengan akal bulusnya, BDN memberikan uang kepada BY untuk mau melayani nafsunya. Tidak itu saja, BDN pun memberikan pinjaman uang kepada orang tua BY agar akal liciknya berjalan mulus.

Hari berganti hari, BDN dan BY pun semakin akrab, di setiap kesempatan dua insan yang dimabuk asmara ini selalu mencari waktu yang tepat untuk bercengkrama….alamaak bisa-bisanya ya..!

Ruangan kepala sekolah pun menjadi tempat nyaman bagi dua insan ini untuk memadu kasih melepaskan konaknya.

Strategi yang digunakan BDN agar tidak terendus dan ketahuan oleh para guru dan murid yang sedang melakukan belajar mengajar, adalah menutup pintu ruangan kepala sekolah dan mematikan CCTV sekolah jika kedua insan ini lagi naik ke bulan.

Pandai juga akal kepseknya ya…!

Bagaimana cerita selanjutnya, ikuti saja episode berikutnya…(bersambung) (ENC-Cok)

Komentar

Baca Juga