oleh

Hubungan Intim Sesama Jenis, Syahwat Kepsek Garap Petugas Kebersihan

-LIFESTYLE-119 views

EKSISNEWS.COM  – Nafsu dan syahwat seorang pemangku jabatan yang satu ini nampaknya sudah tak terbendung. Jabatan kepala sekolah yang disandangnya dijadikan alasan untuk melampiaskan syahwatnya kepada pekerja kebersihan di sekolahnya yang masih sesama jenis…alamaak, kok bisa ya?.

Informasi permainan cabul sesama jenis  pria antara kepala sekolah dan pekerja kebersihan yang dihimpun eksisnews.com ini, menjadi cerita miring tentang kinerja pejabat kepala sekolah di dinas pendidikan.

Dari informasi yang dihimpun eksisnews.com, kepala sekolah dasar yang berinisial BDN ini, acap kali mengajak pekerja kebersihan yang berinisial BY untuk melakukan hubungan sesama jenis pada jam-jam senggang sekolah di dalam ruangan kepala sekolah dan juga di dalam kamar hotel.

Lalu kenapa BY mau diajak BDN untuk bermain cabul sesama jenis itu?

BY adalah pria muda yang masih lajang, yang punya perawakan tubuh atletis dan berambut cepak. Tubuh BY menjadi perhatian tersendiri bagi kepsek yang mempunyai sifat ķelainan sex.

BDN menawarkan untuk ɓerhubungan intim sesama jenis kepada BY dengan iming-iming imbalan uang dan akan diberi sepeda motor.

Dengan kondisi ekonomi dengan gaji honor sekolah yang pas-pasan sebagai petugas kebersihan sekolah, BY pun tergiur dengan iming-iming BDN. BY pun mau diajak BDN untuk melakukan hubungan sesama jenis itu. Seru..ya..!

Lalu apa saja yang dilakukan BDN terhadap BY..?  ( bersambung). (ENC-Cok)

Komentar

Baca Juga